Savoy Homan | ReadersClub Pikiran Rakyat

Previous Next 1 of 3

Savoy Homan


Penginapan

Gedung Hotel Savoy Homan adalah salah satu gedung bersejarah di Kota Bandung, yang dibangun tahun 1871, dan awalnya dimiliki oleh seorang imigran asal Jerman, Mr. A. Homann, yang tiba di Tatar Priangan sekitar tahun 1870.

Pada 1937-1939, bangunan Savoy Homann pernah direnovasi. Setelah renovasi rampung, hotel ini bernama “Savoy” dan dikelola oleh Mr. F.J.A. Van Es. Pada masa pendudukan Jepang (1942-1945) tempat ini menjadi markas Palang Merah, yang dikepalai Kapten Gray, sebelum akhirnya kpemilikannya kembali kepada keluarga Mr. F.J.A. Van Es, dan berfungsi kembali sebagai hotel. Setelah berganti-ganti kepemilikan, sejak tahun 2000 hotel dibeli oleh Bidakara Group yang merubah namanya menjadi Savoy Homann Bidakara Hotel. Seluruh kamar, outlet Food and Beverage, dan lobby sudah direnovasi secara bertahap yang rampung di 2011 awal untuk kamar, dan di awal 2012 untuk outlet Food and Beverage serta lobby.

Tersedia185 kamar, terdiri dari Deluxe Rooms, Executive Rooms, Junior Suites dan 3 tematik Homann Suites dengan kenyamanan dan cocok untuk memfasilitasi istirahat yang baik. Dan dengan outlet paling nyaman yang kami layani untuk tamu dengan makanan lezat dan minuman segar.

Dilengkapi dengan 10 ruang rapat dengan semua alat-alat dalam lingkup pertemuan yang luas jangkauan. Moment tak terlupakan The Wedding Day dengan hiasan yang indah, masakan lezat, suasana yang menyenangkan, ballroom yang luas dengan kapasitas 300-1000 tamu.

Untuk bersantai kami menyediakan spa kesehatan, pusat kebugaran, karaoke dan kolam renang menyenangkan.

Close